PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA DAN KONTRAK TENAGA HONORER TAHUN 2020 PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Senin, 27 Januari 2020 Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat diruang Rapat Pengadilan Militer I-05 Pontianak Kadilmil I-05 Pontianak Kolonel Chk Esron Sinambela, S.S., S.H., M.H. melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Penandatangan Kontrak Tenaga Honorer Tahun 2020 yang dihadiri oleh para Hakim Militer, Panitera, sekretaris, Panmud Pidana, para Kasubbag beserta Staf dan seluruh tenaga Honorer Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Sebelum melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Kadilmil I-05 Pontianak menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa Penandatanganan Pakta Intergritas ini walaupun rutin dilaksanakan setiap tahun, tetapi tetap harus dipahami dan dilaksanakan karena integritas ini muncul dari dalam diri kita sendiri, apakah kita mau melaksanakan atau tidak terhadap hal-hal yang termuat di dalam pakta integritas yang telah ditandatangani. Kadilmil I-05 Pontianak berharap seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan mematuhi apa yang telah dikomitmenkan dan ditandatangani dalam pakta integritas tersebut.

Setelah dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja dimulai dari Perjanjian Kinerja Panitera dan Sekretaris kepada Kadilmil I-05 Pontianak dan dilanjutkan oleh para Kasubbag kepada Sekretaris dan Panitera Muda Pidana Kepada Panitera. Kadilmil I-05 Pontianak berharap bahwa setiap pejabat struktural wajib membuat perjanjian kinerja yang merupakan target kinerja selama 1 (satu) tahun kedepan dan harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok pada masing-masing Sub Bagian.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan perjanjian kontrak kerja tenaga honorer Pengadilan Militer I-05 Pontianak tahun 2020, perjanjian ditandatangani oleh 9 (Sembilan) orang tenaga honorer / kontrak dengan sekretaris selaku KPA.

Dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tersebut diharapkan seluruh anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak memiliki integritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sehari-hari sebagai pelayan bagi masyarakat khususnya anggota TNI pencari keadilan di Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

You may also like...