KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA DILMIL I-05 PONTIANAK, KUMDAM XII/TPR DAN OTMIL II-06 PONTIANAK DALAM RANGKA HUT CHK KE-68

Kamis, tanggal 6 Pebruari 2020 Pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Pengadilan Militer I-05 Pontianak dilaksanakan Olah raga Bersama Pengadilan Militer I-05 Pontianak, Kumdam XII/Tanjungpura, dan Otmil II-06 Pontianak dalam rangka HUT CHK yang Ke- 68.
Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kadilmil I-05 Pontianak Kolonel Chk Esron Sinambela, S.S., S.H., M.H. dihadiri oleh Kapala Kumdam XII/Tanjungpura Kolonel Chk Harri Farid Zauhari, S.H. dan Kepala Otmil II-06 Pontianak Kolonel Laut (KH) Jonaidi, S.H., M.H. serta di hadiri oleh Perwira dan seluruh Anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak, Kumdam XII/Tanjungpura dan Otmil II-06 Pontianak.
Dalam kegiatan HUT CHK Ke- 68 kali ini dilaksanakan pertandingan Tenis Lapangan di lapangan tenis Pengadilan Agama Kelas I A Pontianak, dalam pertandingan tersebut Tim Tenis Lapangan Pengadilan Militer I-05 Pontianak menjadi Juara I, Tim Tenis Lapangan Kumdam XII/Tanjungpura sebagai Juara II dan Tim Tenis Lapangan Otmil II-06 Pontianak sebagai Juara ke III. Kegiatan selesai pada Pukul 10.30 WIB.

You may also like...