RUANGAN PRESS RELEASE CONFERENCE DI PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Pontianak Rabu 24 Juni 2020. Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. melakukan release tersedianya Ruangan Press Release Conference di Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Penyediaan Ruangan Pers Konference sebagai tempat dilaksanakannya konferensi pers merupakan bagian dari keterbukaan informasi di Pengadilan sebagai bagian dari komitmen Mahkamah Agung dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Konferensi pers dilaksanakan untuk menyampaikan pernyataan, statement atau suatu informasi di satuan Kerja Pengadilan Militer I-05 Pontianak. dengan mengundang media massa dan elektronik agar datang dan meliput dengan harapan informasi atau berita Pengadilan di publikasikan seluas-luasnya. Informasi yang tepat dan cepatĀ  terkait penyampaian suatu berita yang benar dan kredibel terhadap suatu peristiwa pidana yang terjadi harus dapat dilakukan secara efektif dan efisien hal ini dilakukan untuk menangkal persepsi negatif ditengah derasnya berita hoax yang sering terjadi dalam masyarakat, Sehingga hal tersebut merupakan sesuatu yang urgent yang harus dimiliki Institusi. Untuk itu Kami Pengadilan Militer I-05 Pontianak membuat ruang presss conference yang repressentatif sehingga dapat melakukan kegiatan ekspos suatu perkara yang menonjol ataupun paparan kegiatan program kerja sedang dilakukan baik secara manual maupun menggunakan daring melalui aplikasi Zoom. Hal tersebut juga merupakan salah satu prasarana pelayanan publik dalam mendukung program pembagunan Zona Integritas diLingkungan Peradilan Militer I-05 Pontianak.

Publikasi informasi ini diharapkan dapat tersampaikan kepada masyarakat luas terutama kepada prajurit TNI di daerah hukum Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

You may also like...