MONEV PELAKSANAAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM BULAN JUNI DI PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Pontianak. Kamis 25 Juni 2020 Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. bersama Koordinator Area Zona Integritas Letkol Laut (KH) Thamrin, S.H., M.H. dan dihadiri para Ketua dan Sekretaris Area Zona Integritas melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bulan Juni tahun 2020 di Ruang Rapat Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Pada kegiatan Monev tersebut para Ketua Area memaparkan masing-masing perkembangan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas pada bulan Juni tahun 2020 dan sekaligus melaporkan catatan perbaikan yang diberikan oleh Tim Evaluator pada Penilaian Mandiri Pelaksanaan Zona Integritas melalui aplikasi PMPZI. Dalam paparan dan laporan masing-masing Ketua Area Zona Integritas tersebut bahwa semua catatan perbaikan oleh Tim Evaluator sudah diperbaiki dan semua evidence sudah di upload ulang pada aplikasi PMPZI.

Dalam pengarahan yang disampaikan Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak agar seluruh area pembangunan Zona Integritas konsisten dan memiliki komitmen yang kuat untuk terus berupaya mewujudkan dan melaksanakan pembangunan Zona Integritas di satuan. Selain itu evidence masing-masing area untuk selalu diperbaharui agar pembangunan Zona Integritas terus berjalan. Kepada seluruh Aparatur Pengadilan Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak menghimbau untuk selalu mewujudkan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan anggota TNI pencari keadilan serta selalu menjaga inovasi-inovasi pelayanan yang sudah di miliki di satuan untuk konsisten dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mewujudkan pelayanan yang prima di Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

You may also like...